Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:13 WIB

Seorang Remaja di Tusuk OTK di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor, Ajwinews.co.id – Seorang remaja berusia 20 tahun berinisial T, warga desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor di tusuk oleh orang tidak di kenal sekitar pukul 08.00 WIB. Pada Kamis (20/10)

Korban yang saat kejadian sedang berada di rumah seorang diri tersebut di tusuk oleh orang tidak di kenal (OTK) yang datang ke rumah dengan berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk.

BACA JUGA  Diduga PT KTB di Batu Bara Tak Salurkan Uang Pesangon Karyawan

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan bahwa saat itu korban sedang sendiri di rumah di datangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP.

Saat itu korban T ini mencoba menghubungi orang tuanya melalui telpon dari dalam rumah, namun pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan.Saat itu korban mencoba melakukan perlawanan kepada pelaku. Hingga pada akhirnya korban ini di tusuk oleh pelaku dan melarikan diri, diketahui dari Korban bhw pelakunya menggunakan masker dan topi kupluk, jd korban tdk mengenalinya

BACA JUGA  Konsleting Listrik Akibat Satu Rumah Hangus Terbakar di Jasinga Bogor

Korban di larikan ke rumah sakit FMC oleh tetangganya yang mendengar teriakan korban, hingga saat ini korban sendiri masih dalam Penanganan medis.

BACA JUGA  Koramil 0621-21 Kemang Bogor Bersinergi dg Ormas Pemuda Pancasila Adakan Talk Show Pemuda Tangguh

Saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun langsung bertindak cepat dengan melakukan Penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan tersebut, ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan.

Sumber : Humas Polres Bogor

Share :

Baca Juga

Bogor

Pasca Terjadinya Tanah Longsor, Polsek Megamendung Polres Bogor Berikan Bantuan

Bogor

Keikutsertaan Pewarna Indonesia dalam kegiatan KBB, Bahwa Kita Harus Bersinergi Dalam Merawat Ke Bhinnekaan

Bogor

Guna Dukung Program Presisi Kapolri, Polsek Gunung Putri Pasang CCTV di Seluruh Jalan Desa Yang Dilintasi Oleh Jalan Provinsi dan Kabupaten Bogor

Bogor

Kesbangpol Kabupaten Bogor Gelar Jambore Ormas 2022

Bogor

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bogor

Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah

Bogor

Safari Politik Ketua DPR RI Puan Maharani Ke Hambalang Diajak Naik Kuda Kesayangan Prabowo

Bogor

Polsek Ciawi Tinjau Bencana Tanah Longsor Yang Terjadi di Desa Bojongmurni Ciawi Kabupaten Bogor