Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Nasional

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:32 WIB

Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2015, PDIP yang Pertama di Asia

Jakarta- Jajaran Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (DPP PDIP) tak hanya melengkapi verifikasi data partai untuk persiapan Pemilu 2024 tapi juga melakukan revaluasi manajemen kepartaian.

Dengan ini, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu kembali meraih ISO 9001:2015, yang menjadikan partai satu-satunya yang meraih manajemen mutu di Asia.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Proses Kirim Data dan Dokumen PDI Perjuangan Calon Peserta Pemilu 2024 pada Sipol KPU RI di kantor DPP PDIP, Jakarta.
“Partai melakukan revaluasi kembali dengan mengaudit kembali terhadap manajemen mutu seluruh proses politik yang ada di partai. Sehingga, DPP PDI Perjuangan, pada tiga hari lalu dinyatakan bahwa proses bahwa proses revaluasi manajemen mutu kita, kita mendapatkan sekali lagi ISO 9001:2015,” kata Hasto, Minggu (31/7/2022).

BACA JUGA  Bina Satuan Jajaran, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Kodim 1203/Ktp

“Ini satu-satunya partai di Asia yang memiliki kualifikasi manajemen mutu,” sambungnya.

BACA JUGA  Beredar Opini Tersangka TPPO Ayah Sejuta Anak Tak Merasa Bersalah Atas Perbuatannya, Kasat Reskrim Polres Bogor Angkat Bicara

Hasto pun mengucapkan terima kasih kepada tim sekretariat partai yang bekerja keras. Sehingga dari sisi peningkatan manajemen kepartaian dapat dikelola dengan baik.

“Bahkan aset-aset partai kita kelola dengan baik. Sehingga manajemen aset juga kita terus kembangkan,” jelas Hasto.

Menurut dia, dengan raihan ISO 9001:2015 tersebut, menujukkan bagaimana PDI Perjuangan tak hanya baik dari proses administrasi tapi juga dari sisi pengelolaan manajemen jajarannya.

BACA JUGA  Puan: RI Siap Dorong Negara G20 Bergerak Nyata Atasi Krisis Pangan di Forum P20

“Bagaimana cara menerima tamu, bagaimana proses administrasi surat menyurat, bagaimana terhadap berbagai respon atas tanggapan yang diberikan kepada PDI Perjuangan, apakah direspon. Di sini kita melakukan reaudit dan kemudian akhirnya mendapat ISO 9001:2015. Partai terus menjadikan dirinya organisasi pembelajaran,” pungkas Hasto.

Share :

Baca Juga

Nasional

Bertemu Para Pimpinan Lembaga Negara, Presiden Jokowi Bahas Krisis Global

Nasional

Kartu Prakerja: Pendekatan Radikal Reformasi Sistem Anggaran

Nasional

Puan Dukung Sikap Tegas Kapolri yang Siap Copot Petinggi Polri Bila Terlibat Judi Online

Budaya

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Nasional

Tim Kemendagri Turun Ke Sulteng Monev dan Asistensi Serapan Anggaran, Pengendalian Inflasi dan Penguatan BUMD

Nasional

Suksesnya Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 ” Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta Berikan Apresiasi

Nasional

Dirjen Bina Bangda Ingatkan Pemda Sediakan Data Anak Tidak Sekolah Yang Valid

Nasional

Dihadapan Jenderal Andika Perkasa, Megawati Beberkan Cara Memasak yang Baik