DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Nasional

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:32 WIB

Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2015, PDIP yang Pertama di Asia

Jakarta- Jajaran Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (DPP PDIP) tak hanya melengkapi verifikasi data partai untuk persiapan Pemilu 2024 tapi juga melakukan revaluasi manajemen kepartaian.

Dengan ini, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu kembali meraih ISO 9001:2015, yang menjadikan partai satu-satunya yang meraih manajemen mutu di Asia.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Proses Kirim Data dan Dokumen PDI Perjuangan Calon Peserta Pemilu 2024 pada Sipol KPU RI di kantor DPP PDIP, Jakarta.
“Partai melakukan revaluasi kembali dengan mengaudit kembali terhadap manajemen mutu seluruh proses politik yang ada di partai. Sehingga, DPP PDI Perjuangan, pada tiga hari lalu dinyatakan bahwa proses bahwa proses revaluasi manajemen mutu kita, kita mendapatkan sekali lagi ISO 9001:2015,” kata Hasto, Minggu (31/7/2022).

BACA JUGA  Sebanyak 7 Perwira Jajaran Polres Bogor Alami Pergeseran Jabatan

“Ini satu-satunya partai di Asia yang memiliki kualifikasi manajemen mutu,” sambungnya.

BACA JUGA  STI Kota Bogor Siap kapanyekan Sipgar

Hasto pun mengucapkan terima kasih kepada tim sekretariat partai yang bekerja keras. Sehingga dari sisi peningkatan manajemen kepartaian dapat dikelola dengan baik.

“Bahkan aset-aset partai kita kelola dengan baik. Sehingga manajemen aset juga kita terus kembangkan,” jelas Hasto.

Menurut dia, dengan raihan ISO 9001:2015 tersebut, menujukkan bagaimana PDI Perjuangan tak hanya baik dari proses administrasi tapi juga dari sisi pengelolaan manajemen jajarannya.

BACA JUGA  Wujudkan Harapan Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Membangun Rumah

“Bagaimana cara menerima tamu, bagaimana proses administrasi surat menyurat, bagaimana terhadap berbagai respon atas tanggapan yang diberikan kepada PDI Perjuangan, apakah direspon. Di sini kita melakukan reaudit dan kemudian akhirnya mendapat ISO 9001:2015. Partai terus menjadikan dirinya organisasi pembelajaran,” pungkas Hasto.

Share :

Baca Juga

Nasional

Megawati Jadi Pembicara Kunci di Kick Off Percepatan Penurunan Stunting

Nasional

Tim Kemendagri Turun ke Maluku Utara, Daerah Sepakati Percepat Realisasi APBD

Budaya

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Internasional

Technician Education Can Fuel Financial Success

Nasional

DPP PDIP Akan Jalan Kaki Menuju KPU untuk Daftar Pemilu 2024

Nasional

PDIP akan Gelar Peringatan Bung Hatta di Bulan Agustus, Ingatkan Pemikiran Sejumlah Tokoh Nasional

Nasional

Dukung Dosis Keempat Vaksin Covid-19, Puan: Cakupan Booster Pertama Juga Harus Ditingkatkan

Nasional

Presiden Jokowi Ungkap Tiga Hal yang Akan Dongkrak Daya Saing Indonesia