Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Makassar / TNI-Polri

Rabu, 27 Juli 2022 - 21:18 WIB

Sholat Dhuhur Bersama Pangdam Hasanuddin Berikan Ceramah di Masjid Nurul Badar Manggala Kota Makassar

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H.,M.H., melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dan memberikan ceramah di Masjid Nurul Badar Jl. Ujung Bori Kel. Bitoa Kec. Manggala Kota Makassar. Rabu (27/07/2022).

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kodam Hasanudddin ini mengajak untuk memanfaatkan silaturahmi dan rajin melaksanakan sholat lima waktu dan khususnya kaum muslimin laki-laki untuk melaksanakan sholat di Masjid.

BACA JUGA  Sopir Tangkasa kena musibah Kecelakaan, Camat Ujung-Pandang terkesan Lepas Tangan dan menyalahkan Supir

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedatangannya di Masjid tersebut bukan karena kedudukan dan jabatan namun karena ingin bersilaturahim.

“Kedatangan saya di sini bukan karena kedudukan dan jabatan dan karena saya pangkatnya Jenderal, saya ke sini bersilaturahim karena saya sadar bahwa saya adalah bagian dari bapak ibu sekalian bersama umatnya Rasulullah SAW, sejak kecil saya sudah diajarkan oleh orang tua saya untuk mencintai Masjid,” Ungkapnya.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Kunker ke Mako Yonif 721/Makkasau

Dirinya pun mengajak untuk memakmurkan Masjid. Menurutnya Masjid bukan hanya dibangun saja tapi harus ditempati untuk melaksanakan perintah Allah yakni sholat lima waktu, khususnya di Masjid dan juga melaksanakan ibadah-ibadah lainnya seperti mengaji, berzikir, belajar tentang agama, Al’quran dan hadis.

BACA JUGA  Gelar Prarekonstruksi di TKP Kasus Brigadir J, Polri Pastikan Komitmen Pembuktian Ilmiah

Turut mendampingi Pangdam yakni Pamen Ahli Bid. OMP Kolonel Inf Drs. Alamsyah, M.Si., Dandenmadam Kolonel Kav Gatot Pramono Yogi, Kasansidam Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M., Kapuskodalopsdam Letkol Inf Harry Prabowo, S.E., Wakakumdam Letkol Chk Supriyanto, S.H., M.H., dan Kasibintaljarahdam Letkol Inf Kadir.

Share :

Baca Juga

TNI-Polri

Rasa Empati dan Wujud Peduli, Satgas Pamtas Rl-Malaysia Yonif 645/Gty Bantu Proses Pemakaman Warga

Makassar

Pilpres 2024, Relawan Puan Maharani Gelar Deklarasi di Makassar

TNI-Polri

Suplai BBM Untuk Alat Berat Menggunakan Perahu

TNI-Polri

Kabintaljarahdam Sosialisasikan Bintalidjuang dan Transformasi Pola Bintal Kodam XIV/Hasanuddin

TNI-Polri

Jalin Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN UIW Sumut

TNI-Polri

Kepolisian Resor Konawe Selatan Terima kunjungan Tim pusat penelitian dan Pengembangan Polri

Makassar

Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin

Makassar

Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad