Bendum Nasdem : Tak Mungkin Plate Sendiri Dugaan Korupsi BTS Harus Dibongkar Percasi Kab. Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda 2023 PPP Kab. Bogor Usung Bacaleg Milenial pada Pileg 2024 Kadis DLH : Pemkab Bogor Belum Miliki TPA Sampah Calon Pemimpin Harus Tawarkan Ide, Konsep dan Gagasan

Home / Makassar

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:51 WIB

Sopir Tangkasa kena musibah Kecelakaan, Camat Ujung-Pandang terkesan Lepas Tangan dan menyalahkan Supir

Makassar, (MGA) – Sopir angkutan sampah kecelakaan, tanggung jawab Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP, M.M terkesan lepas tangan.

Hal itu dialami salah satu sopir yang mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Borong Raya, Makassar, pada hari Rabu, Tanggal 30 November 2022, sekira jam 12.15 Wita.

Peristiwa lakalantas tersebut melibatkan Mobil Truk sampah tangkasa No.Pol DD 8331 A. Dikemudikan Bahar (43), dari barat ketimur menabrak jenis motor honda jenis Bentor (roda tiga) No.Pol. DD 3452 IS. dikemudian oleh Hamid Daeng Ngeppe (61),

kemudian bentor tabrak mobil toyota yaris No.Pol. DD 1869 IN dalam posisi terparkir yang di kemudikan oleh Hj. Nadjmah Madjid (70) dan meninggal dunia dirumah sakit Hermina keesokan harinya.

BACA JUGA  Sambut HUT, KORPRI TNI Prov. Kalbar Gelar Aksi Kemanusiaan

Melalui, Camat Ujung-Pangdang Syahrial Syamsuri dikonfirmasi menuturkan bahwa kejadian ini karena kelalaian sopir.

“Sebenarnya mohon maaf harus dipahami bahwa kejadian ini krn kelalaian supir jd sulit untuk kita intervensi‚Ķ. biarkanmi hukum berjalan dulu,” tulis Syahrial Menuliskan lewat jalur whatsapp.

Ia juga menambahkan bahwa fakta akan terbuka dan siap membantu jika dibutuhkan dan kami juga telah sampaikan keistrinya.

BACA JUGA  Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin

“Nanti kan seiring waktu fakta2 akan terbukaji. Insya Allah kami siap bantu klo memang dibutuhkan. Isteri pak bahar juga sdh pegang no hpku. Sy juga sdh sampaikan ke isterinya klo butuh bantuan segera hubungi sy,” kembali Syahrial menuliskan

Menurut berita yang kami rampung saat kami temui An. bahar (Supir) berapa hari lalu, mengatakan ia merasa bahwa yang di tabrak adalah bentor dan bukan mobil.

“Saya merasa cuma bentor kutabrak karena itu mobil saya tidak lihat,” kata Bahar saat ditemui pekan lalu.

BACA JUGA  Izin Prinsip Perusahaan Tambang PT PDS Dicabut, Praktis Harus Hentikan Segala Aktivitas Penggunaan Jalan Nasional di Kabupaten Luwu Timur

Ia minta agar cctv disekitar tempat kejadian perkara (TKP) dibuka supaya jelas apakah itu mobil yang kendarai Hj. Nadjma?.

“Supaya saya juga merasa tenang,.. tolong cctv yang ada di (TKP) ditempat kejadian Perkara dibuka, agar sekiranya ada keterbukaan transparansi agar semua Masyarakat Tahu bahwa apa yg saya alami seperti dengan apa yang ada di cctv dan saya siap mempertanggung jawabkan,” jelasnya.

Sekedar Informasi yang diketahui bahwa pengemudi Motor/bentor (Roda tiga) telah damai, Sementara An. Bahar Supir tangkasa masih dalam Proses penahanan.

Tim_Red

Share :

Baca Juga

Makassar

Miris…Ahli Waris Dari LAHAMA Justru di jadikan Sebagai tersangka ?

Makassar

Tim Kemendagri Ke Kota Makassar, Monev dan Asistensi Realisasi APBD, Penganggaran Penanganan Inflasi Daerah

Makassar

Tim opsnal Polsek Tamalate Polrestabes Makassar Berhasil Grebek Sabung Ayam

Makassar

Keren! Boomerang Reload Sukses Guncang Panggung Rock In Celebes 2022

Makassar

Sholat Dhuhur Bersama Pangdam Hasanuddin Berikan Ceramah di Masjid Nurul Badar Manggala Kota Makassar

Makassar

Polda Sulsel Gelar Pembinaan Tradisi Tiga Pilar

Makassar

Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad

Makassar

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II 2022