DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / TNI-Polri

Jumat, 22 Juli 2022 - 17:51 WIB

Srenaad Selenggarakan Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD T.A 202

Ajwinews.co.id, JAKARTA, – Wakil Asisten Perencanaan Kasad Bidang Pengendalian (Waasrena Kasad Bid. Dal) Brigjen TNI Adisura Firdaus Tarigan membuka Rapat Evaluasi Sistem dan Teknologi Informamasi (Sistek Info) TNI AD Semester I TA 2022 yang digelar di Hotel Aston Kartika, Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Dalam sambutan tertulis pembukaannya, Asrena Kasad menyampaikan, tujuan diselenggarakannya rapat evaluasi Sistek Info TNI AD Semester I TA 2022 ini untuk mengukur pencapaian pembangunan, pengembangan dan pelaksaaan pembinaan Sistek Info TNI AD sehingga dapat diketahui hambatan dan kendala dengan mendiskusikan langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan Sistek Info TNI AD kedapan.

BACA JUGA  TMMD ke-114 di Wilayah Kodam Hasanuddin Resmi

Dalam Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD Semester I TA 2022 yang mengusung tema “Pembangunan dan pengembangan Sistek Info TNI AD Terintegrasi yang Adaptif, Efektif , Efisien dan Operasional”, Asrena Kasad menyampaikan bahwa proses pembangunan serta pengembangan Sistek Info TNI AD harus dapat adaptif dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi serta perkembangan organisasi TNI AD.

Selain itu juga mengedepankan penggunaan anggaran yang efektif, dan efisien guna mewujudkan Sistek Info TNI AD yang operasional dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

BACA JUGA  Polsek Ciawi Amankan Seorang Pelaku Curanmor

“Penyelenggaraan Sistek Info di lingkungan TNI AD saat ini merupakan tahap awal dari proses adopsi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan karakteristik organisasi TNI AD, “ ujar Asrena Kasad dalam sambutan tertulisnya.

Lebih lanjut diungkapkan, Pembangunan dan pengembangan Sistek info TNI AD di lingkungan TNI AD diharapkan mendorong tranformasi digital dalam proses manajemen organisasi yang yang penerapannya membutuhkan kesadaran dan komitmen para pimpinan satuan kerja.

BACA JUGA  Mukhlis Basri Gelar Senam Sicita & Makan Bakso di Kebun Tebu

Dengan digelarnya rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD Semester I TA 2022 ini, diharapkan dapat memunculkan inovasi inovasi serta serta improvisasi yang bermafaat dan terbaik dalam perencanaan pembangunan dan pengembangan Sistek Info di lingkungan TNI AD.

Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD Semester I TA 2022 diikuti oleh seluruh pejabat Perencanaan, Kainfolahta Kotama Balakpus dan para Kahub di lingkungan TNI AD (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Provinsi

Pangdam Hasanuddin Safari Subuh di Masjid Nurul Jihad Pettarani Makassar

Barito

Tak Terpengaruh Cuaca Panas, Satgas TMMD ke 114 Mulai Pembuatan Surau

TNI-Polri

Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75, Pangkoopsud I Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TPU Karet Bivak

TNI-Polri

Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

TNI-Polri

Pangdam Hasanuddin Kunker ke Mako Yonif 721/Makkasau

Ciamis

Melalui Program BSMSS , Dandim 0613/Ciamis Wujudkan Harapan Warga Dengan Mengaspal Jalan di Desa Mekarharja Kota Banjar

TNI-Polri

Danrem 121/Abw Buka Opster TNI di Wilayah Perbatasan

Gowa

Pangdam Hasanuddin Berikan Kultum Sholat Subuh di Masjid Silaturahmi Gowa