Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Kamis, 29 Desember 2022 - 00:48 WIB

SSHB Pecahkan Rekor MURI, Bupati Sampang : Hasil Kolaborasi dan Kebersamaan

SAMPANG,(MGA) – Pemerintah Kabupaten Sampang berhasil melakukan pemecahan Rekor MURI Senam Sampang Hebat Bermartabat Dengan Peserta Terbanyak, Senin (26/12/2022).

Selain itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi juga mendapatkan Rekor Muri sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak.

Rekor Muri tersebut tercatat diikuti oleh 10.399 peserta yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Kabupaten Sampang, Guru, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit, Organisasi Perangkat Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan.

BACA JUGA  Setelah Dilantik Presiden Joko Widodo, Laksamana Yudo Margono Resmi Jadi Panglima TNI

Sejak pagi hari, peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Sampang berdatangan memadati area Alun – Alun Trunojoyo, kemudian juga di sepanjang Jalan KH. Wakhid Hasyim.

Usai melaksanakan Senam bersama, kemudian perwakilan dari Museum Rekor MURI Sri Widayati memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sampang sebagai penyelenggara dan H. Slamet Junaidi sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak.

“Kami mengapresiasi kegigihan dan kekompakan masyarakat Sampang untuk memecahkan rekor muri,” ungkap Sri Widayati perwakilan dari Museum Rekor MURI.

BACA JUGA  Jelang HUT Polwan ke 74 Polsek Kemang Bagikan Sarapan Pagi

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya selaku kepala daerah berterima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Pemecahan Rekor MURI Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak bukan hanya semata-mata meraih penghargaan namun semangat kebersamaan yang terbangun harus terus dirajut untuk membangun Kabupaten Sampang.

“Kita semuanya satu keluarga, satu persepsi dan pergerakan untuk bersama membangun Kabupaten Sampang,” ucapnya.

BACA JUGA  Seorang Anak SD Meningga Dunia, Tersambar Petir Saat Berkemah di Cibungbulang Bogor

Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut berharap Kabupaten Sampang terus terbranding positif dan lebih baik baik di kalangan masyarakat Jawa Timur dan Nasional.

“Kami selalu katakan di setiap kesempatan bagaimana membangun citra positif agar orang berbondong-bondong datang ke Sampang, investor masuk sehingga berdampak pada peningkatan sektor perekonomian,” ungkapnya.

Di akhir, H. Slamet Junaidi menegaskan bahwa akan terus membangun program berkelanjutan yang positif dan berdampak kepada masyarakat luas. Red

Share :

Baca Juga

Bogor

Monitoring Dan Evaluasi Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Samisade Tahap 2 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga

Bogor

Kapolsek Dramaga Bekerjasama Dengan Muspika Kecamatan Dramaga Lakukan Giat Jumat Sehat,Jum’at Bebersih dan Jum’at Berkah

Bogor

Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Sabet Juara 1 Lomba KRL Desa Tingkat Jawara Kabupaten Bogor

Bogor

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Bogor

Seorang Terduga Pelaku Pencurian di Amankan Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan

Bogor

Seorang Remaja di Tusuk OTK di Sukaraja Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Distribusikan Bantuan Sosial Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya