Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Senin, 14 November 2022 - 08:54 WIB

Sukses Festival Kopi Bogor 2022 “Bangga Kopi Bogor, Bangga Indonesia”

CIBINONG, (MGA) Kabupaten Bogor menyelenggarakan Festival kopi Bogor 2022 yang di selenggarakan dari kadistanhorbun dengan program memperkenalkan produk tani hasil kopi yg ada di kabupaten Bogor untuk meningkatkan dan mensejahterakan petani dari produk kopinya. Opening Acara festival kopi Bogor di buka oleh Plt Bupati Iwan Setiawan dan jajaran dan di hadirkan tamu undangan dari beberapa instansi yang ada di kab Bogor.(10/11/2022)

BACA JUGA  Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Jepang

Festival kopi Bogor ada puluhan stand kopi racik untuk di sajikan kepada pecinta kopi masyarakat kabupaten Bogor selain beberapa stand ada acara perlombaan racik kopi yang di ikutin 30 peserta.

Pada akhir acara festival kopi Bogor 2022 di tutup oleh Kadistanhorbun Bapak Drs Ma’mur dan Kabid Yudi berserta jajaran.

BACA JUGA  Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Dihadapan awak media Kadistanhorbun Drs ma’mur berharap agar melalui Festival Kopi ini, hasil tani dari para petani bisa dikenal luas masyarakat Indonesia.

“Harapan saya semoga acara festival ini bisa memperkenal kepada masyarakat luas produk tani lain seperti durian dari hasil tani kabupaten Bogor.” Harapnya

BACA JUGA  Tiga Orang Pelaku Persetubuhan di Ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor

Kadistanhorbun Drs ma’mur , menutup perbincangannya dengan awak media dengan menyanpaikan terima kasih kepada penyelenggara atas suksesnya festival ini.

“Terima kasih dan sukses atas terselenggaranya acara festival yang di selenggarakan oleh pelaksana event organizer point’ of view dari owner Jakarta BPK Martin dan Tim” Tutupnya. (Effendi)

Share :

Baca Juga

Bogor

Gelar Raker, Komisi I DPRD Kota Bogor Carikan Kantor Baru Untuk KPU dan Bawaslu Kota Bogor

Bogor

Peringati Hari Pahlawan, Polres Bogor Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir di 10 November

Bogor

Mengantisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Cileungsi Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Bogor

Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Bogor

Launching Samisade Di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Polsek Babakan Madang Lakukan Pencarian Warga Yang Hanyut di Aliran Sungai Cigede

Bogor

Seorang Pria di Serang Sekelompok Pemuda, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor

Dua Orang Pelaku Curanmor di Amuk Massa, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi