Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / TNI-Polri

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:10 WIB

Suplai BBM Untuk Alat Berat Menggunakan Perahu

Barito Selatan – Mendukung kelancaran alat berat guna melaksanakan penimbunan jalan dalam program TMMD 114 Kodim 1012/Buntok Di Desa Danau Ganting Kec.Dusun Selatan, ketersediaan pasokan BBM harus tersedia dan siap di tempat agar alat berat dapat bekerja secara maksimal, Minggu(31/07/2022)

Keberadaan alat berat dalam mempercepat pekerjaan pembuatan jalan sangat penting, sulitnya medan dan target waktu yang relatif singkat tentunya sangat membutuhkan adanya alat berat berupa eksavator, untuk membantu dan mempermudah kinerja anggota Satgas TMMD dan warga, dalam proses pengerjaan jalan di wilayah tersebut.

BACA JUGA  Srenaad Selenggarakan Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD T.A 202

Komandan SSK Kapten Inf Grati Purnomo mengungkapkan, “Supaya pembongkaran jalan berjalan lancar dan mencapai target, BBM terus disuplai agar alat berat benar-benar maksimal bekerja menyelesaikan pembukaan jalan, apalagi kondisi cuaca saat ini cukup ekstrim dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi,” ucapnya.

BACA JUGA  Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75, Pangkoopsud I Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TPU Karet Bivak

“Ketersediaan BBM di lokasi TMMD sangat diperlukan untuk mencukupi bahan bakar alat berat. Dalam pengisian meskipun jaraknya cukup jauh dan harus di bawa menggunakan perahu karena kondisi medan tidak memungkinkan untuk menggunakan kendaraan, tapi kita dibantu masyarakat, sehingga tidak menemui kendala masalah pasokan BBM,” tambanya.

BACA JUGA  Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

“Meski di bantu alat berat, tak mengurangi semangat personil Satgas TMMD dan warga kampung Danau Ganting untuk bekerja, Mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan, sebab harapan warga pembangunan jalan inilah yang akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat di kampungnya karena adanya akses jalan yang baik dan lancar,”(Kodim 1012/Btk)

Share :

Baca Juga

Makassar

Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

Provinsi

Pangdam Hasanuddin Safari Subuh di Masjid Nurul Jihad Pettarani Makassar

TNI-Polri

Kepolisian Resor Konawe Selatan Terima kunjungan Tim pusat penelitian dan Pengembangan Polri

TNI-Polri

Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

TNI-Polri

Jalin Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN UIW Sumut

Kriminal

Polres Jakpus Gagalkan Pengedaran 22 Kg Sabu dengan Sandi Burung Terbang

TNI-Polri

Pangdam Hasanuddin Kunker ke Mako Yonif 721/Makkasau

TNI-Polri

Kasdam XII/Tpr Terima Peserta Didik PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 TA 2022