Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Barito / TNI-Polri

Jumat, 29 Juli 2022 - 20:59 WIB

Tak Terpengaruh Cuaca Panas, Satgas TMMD ke 114 Mulai Pembuatan Surau

Barito Selatan – Selain mengerjakan sasaran fisik pembukaan/perbaikan jalan anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 1012/Buntok dan masyarakat juga melaksanakan membuat surau di Dusun Selatan Desa Danau Ganting Kab.Barsel. Jum’at(29/07/2022)

Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1012/Buntok Letkol lnf Hendro Wicaksono S.I.P mengatakan bahwa selain mengerjakan sasaran fisik, satgas TMMD juga mengerjakan berbagai macam sasaran di luar sasaran fisik.

BACA JUGA  Kepolisian Resor Konawe Selatan Terima kunjungan Tim pusat penelitian dan Pengembangan Polri

“Seperti rehab rumah tidak layak huni, pembuatan surau serta pengecatan pelabuhan desa Danau Ganting yang tentunya semua adalah kepentingan masyarakat setempat,” ujarnya.

Hari ini proses pengerjaan Surau baru di tahap pembuatan pondasi nya, dan akan di kerjakan secara kebut agar selesai sampai waktu yang sudah di tentukan.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Safari Subuh di Masjid Nurul Jihad Pettarani Makassar

“Mudah mudahan dengan dibuatnya surau ini masyarakat sekitar bisa melaksanakan aktifitas beribadah dengan nyaman di Surau ini,” harap Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P

Sementara itu salah satu warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas yang telah mambantu membuatkan surau ini.

BACA JUGA  Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

“Saya merasa tertolong dengan adanya Satgas TMMD disini. Kenapa tidak, dengan adanya TMMD di desa kami ini, jalan kami menjadi bagus, surau semakin dekat di Desa”.

Semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah bapak bapak TNl perbuat di desa kami ini dengan limpahan kesehatan kesuksesan dan keselamatan.(Kodim 1012/Btk)

Share :

Baca Juga

TNI-Polri

Dandim 1012/Buntok Cek Lokasi TMMD Menggunakan Perahu

TNI-Polri

Wujudkan Harapan Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Membangun Rumah

Ciamis

Melalui Program BSMSS , Dandim 0613/Ciamis Wujudkan Harapan Warga Dengan Mengaspal Jalan di Desa Mekarharja Kota Banjar

Papua

Ringankan Beban Hidup Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Beras

TNI-Polri

Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75, Pangkoopsud I Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TPU Karet Bivak

TNI-Polri

Pangdam III/Slw: “Bintara Harus Terlibat Dalam Kegiatan Di Tingkat Teknis Dan Pembuatan Perencanaan”

TNI-Polri

Danrem 121/Abw Buka Opster TNI di Wilayah Perbatasan

Cimahi

Pangdam Siliwangi Uji Coba Senjata Modifikasi Prajuritnya