Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Barito / TNI-Polri

Jumat, 29 Juli 2022 - 20:59 WIB

Tak Terpengaruh Cuaca Panas, Satgas TMMD ke 114 Mulai Pembuatan Surau

Barito Selatan – Selain mengerjakan sasaran fisik pembukaan/perbaikan jalan anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 1012/Buntok dan masyarakat juga melaksanakan membuat surau di Dusun Selatan Desa Danau Ganting Kab.Barsel. Jum’at(29/07/2022)

Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1012/Buntok Letkol lnf Hendro Wicaksono S.I.P mengatakan bahwa selain mengerjakan sasaran fisik, satgas TMMD juga mengerjakan berbagai macam sasaran di luar sasaran fisik.

BACA JUGA  Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Kegiatan Posyandu Bagi Ibu Dan Anak Di Perbatasan

“Seperti rehab rumah tidak layak huni, pembuatan surau serta pengecatan pelabuhan desa Danau Ganting yang tentunya semua adalah kepentingan masyarakat setempat,” ujarnya.

Hari ini proses pengerjaan Surau baru di tahap pembuatan pondasi nya, dan akan di kerjakan secara kebut agar selesai sampai waktu yang sudah di tentukan.

BACA JUGA  Pangdam III/Slw: “Bintara Harus Terlibat Dalam Kegiatan Di Tingkat Teknis Dan Pembuatan Perencanaan”

“Mudah mudahan dengan dibuatnya surau ini masyarakat sekitar bisa melaksanakan aktifitas beribadah dengan nyaman di Surau ini,” harap Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P

Sementara itu salah satu warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas yang telah mambantu membuatkan surau ini.

BACA JUGA  Hakim Praperadilan menolak seluruh permohonan Suhendra Ayah Sejuta Anak, Kementrian PPPA apresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Bogor

“Saya merasa tertolong dengan adanya Satgas TMMD disini. Kenapa tidak, dengan adanya TMMD di desa kami ini, jalan kami menjadi bagus, surau semakin dekat di Desa”.

Semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah bapak bapak TNl perbuat di desa kami ini dengan limpahan kesehatan kesuksesan dan keselamatan.(Kodim 1012/Btk)

Share :

Baca Juga

TNI-Polri

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1, Pangdam XII/Tpr Harap Masyarakat Sambut Baik Kunjungan Presiden

TNI-Polri

Suplai BBM Untuk Alat Berat Menggunakan Perahu

Gowa

Pangdam Hasanuddin Berikan Kultum Sholat Subuh di Masjid Silaturahmi Gowa

Makassar

Personel Ajendam Hasanuddin Terima Sosialisasi Transfer Of Knowledge Dari Ditajenad

TNI-Polri

Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

TNI-Polri

Wujudkan Harapan Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Membangun Rumah

TNI-Polri

Kasdam XII/Tpr Terima Peserta Didik PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 TA 2022

Kabupaten

Kapolres Torut Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara