Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / TNI

Senin, 14 November 2022 - 18:41 WIB

Taklimat Awal Pengawasan CA Itjenad TA. 2022, Pacu Kinerja Kodam XVIII/Kasuari Agar Lebih Baik

Manokwari, MGA) – Siapkan semua data yang diperlukan oleh tim Current Audit (CA) selengkap-lengkapnya, kepada tim Current Audit saya juga mengharapkan adanya kontribusi positif terhadap kinerja satuan dengan cara memberikan bimbingan dan arahan serta konsultasi agar kinerja kita di masa mendatang lebih baik.

Harapan ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, pada acara Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 Kodam XVIII/Kasuari, di Ruang Yudha, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA  Samisade Di Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan Ke Dua Titik

Dalam Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 ini diketuai oleh Brigjen TNI Afianto, dengan melaksanakan pengawasan selama 9 hari mulai dari tanggal 14 sampai dengan 22 November 2022.

Pada kesempatan ini, ia selaku Panglima Kodam maupun pribadi, mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2022 di Makodam.

“Semoga tim dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan baik, aman dan lancar sesuai waktu dan sasaran yang direncanakan. Saya juga mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang dalam penyambutan dan penerimaan tim Current Audit selama berada di Kodam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

BACA JUGA  Bantu orang tua asuh, Tim Satgas TMMD Perbaiki Alat Tangkap Ikan

Disamping itu, kepada Ketua Tim pengawasan Current Audit Itjenad, ia menyampaikan bahwa bahwa yang hadir pada acara Taklimat Awal ini adalah seluruh pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari dan pejabat yang berkepentingan dalam kegiatan pengawasan current audit, baik melalui tatap muka di ruangan ini maupun Virtual (video conference).

BACA JUGA  Negara Ini Butuh Aksi Nyata, Bukan Sekedar Bicara Dan Beretorika

“Diharapkan dengan kehadiran ini, kita dapat saling membantu dalam mensukseskan tugas masing-masing. Saya mengharapkan adanya dukungan yang utuh dari semua satuan untuk mendukung tugas dari Tim Current Audit,” kata Pangdam dalam sambutannya.

Selain di Makodam dan satuan jajaran di wilayah Manokwari, Tim pengawasan Current Audit Itjenad juga akan melaksanakan pengawasan di satuan jajaran yang berada di wilayah Sorong.

(Pendam XVIII/Ksr)

Share :

Baca Juga

TNI

Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Menerima Kunjungan Kerja Danpusterad

TNI

Frans Kayoi Ucap Terima Kasih : ” Kepada Babinsa Koramil 1709 – 01/ Yapsel ” Hadir Berikan Bantuan Dirumah Kami

Medan

Rencanakan Pembinaan Atlet PON XXI, Pangdam Sosialisasikan Komidam I/BB ke Mitra Strategis

TNI

Kumpul solusi babinsa sampaikan pesan kepada warga

TNI

Sertu Rangga, Atlet Pencak Silat Asal Kodam XIV/Hasanuddin Maju Ke Babak Final Tingkat Asia

Kota Bogor

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA, pimpin acara serah terima Jabatan Komandan Yonif 315/Grd

Olahraga

Karateka Yonif Raider 300/Bjw, Raih Juara 2 dan 3 Kata Beregu Kategori TNI-Polri Piala Kadisjas TNI AD

TNI

Menyambut HUT RI Ke-77, Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagikan Bendera Merah-Putih dan Pemasangan Serentak di Rumah-Rumah Warga