Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kabupaten

Senin, 25 Juli 2022 - 22:53 WIB

Tarik minat generasi muda, Kabintaljarahdam gelar kampanye kreatif di Ponpes Muhammadiyah Toraja

Toraja – Berkunjung di Pondok Pesantren Pembangunan Muhammadiyah Tana Toraja, Kabintaljarahdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag.,MM., melaksanakan spoting dan kampanye kreatif dalam rangka penerimaan Calon Bintara TNI-AD Tahun 2022 khusus Santri Dan Lintas Agama, yang bertempat di Jl. Kota Buntu Tangti, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel. Senin (25/07/2022).

Saat sosialisasi Werving sumber santri dan lintas Agama secaba keagamaan Tahun 2022 Kabintaljarahdam menegaskan bahwa kampanye kreatif ini bertujuan untuk merekrut santri sebagai calon anggota TNI dan ini merupakan peluang yang sangat besar asalkan para santri telah memenuhi syarat bisa diterima menjadi prajurit TNI AD khususnya yang saat ini sedang di buka pendaftaran Secaba Keagamaan, bagi para santri yang mempunyai kemampuan Hafidz, Penceramah, Khotib, jadi Imam, serta mempunyai kemampuan bahasa Arab dan kitab Kuning sangat berpeluang besar utk menjadi prajurit TNI AD yg saat sekarang ini sedang di buka secaba TNI AD.

BACA JUGA  Ketua GPI Kabupaten Bogor Beri Dukungan Kepada Wahyudi Chaniago pada Perhelatan Pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Bogor

“Kenapa sumber santri serta pesantren-pesantren untuk di spoting Karena prajurit yang bersumber santri sudah di yakini memiliki Akhlak yang baik dan memiliki Disiplin yang baik dalam pola pembinaan belajarnya sehingga sangatlah tepat bapak Kasad Jendral TNI Dr. Dudung Abdurrahman dan pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhamad Bau Sawa Mapanyuki.,SH.,MH. Utk merekrut prajurit TNI AD bersumberkan dari pesantren dan para santri serta lintas Agama.
Sehingga diharapkan kesempatan Emas, ruang dan peluang yang diberikan kesempatan para santri untuk dapat mengikuti seleksi TNI AD dan dapat membangkitkan semangat dalam rangka mengabdikan dirinya Kepada Bangsa dan Negara,” Ungkap Kolonel Slamet.

BACA JUGA  Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Bantu Padamkan Kebakaran Pondok Pesantren Al-Mizan

Lanjutnya Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag.,MM., mengharapkan agar para santri untuk belajar demi meraih cita-citanya dan dalam waktu dekat ini akan ada penerimaan TNI AD bagi para Santri yang memenuhi syarat, Kolonel Slamet mengimbau untuk dipersilahkan untuk mendaftarkan diri Sebagai Prajurit TNI.

BACA JUGA  Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar Apresiasi dan Dukung Capaian Kinerja Kejari Barru Berhasil Kembalikan Uang Negara

Turut hadir, Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.IP., M.Han., Kepala Sekolah PP Muhammadiyah Bintoro Hadi, S.Pd., Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Muhammadiya Parimding, SE., dan Danramil 07/Mengkendek Kapten Inf Surahman.(Red/MI)

Share :

Baca Juga

Kabupaten

Mukhlis Basri Sambangi Korban Musibah Kebakaran di Kenali

Kabupaten

Kunker di Kab. Pinrang, Pangdam Hasanuddin Sholat Dhuhur Berjamaah di Masjid Al Hasanah Lasinrang

Kabupaten

Rutan Kelas IIB Makale Menjadi Tuan Rumah Ibadah Persekutuan Oikumene Jajaran Kemenkumham RI

Kabupaten

Kapolres Torut Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara

Kabupaten

Ketua GPI Kabupaten Bogor Beri Dukungan Kepada Wahyudi Chaniago pada Perhelatan Pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Bogor