Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Banten

Kamis, 22 September 2022 - 10:08 WIB

TB Rahmad Sukendar Minta Kapolda Banten Segera Atensi Kasus Pemerkosaan Siswi SMP

Banten, Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) TB Rahmad Sukendar meminta Kapolda Banten, Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., atensi terkait kasus pemerkosaan Siswi SMP di Kecamatan Banjar.

TB Rahmad Sukendar mengatakan kasus, pemerkosaan anak di bawah umur merupakan tindak kejahatan yang luar biasa, jadi harus ditindak tegas dan para pelaku tindak kejahatan asusila anak di bawah umur harus mendapatkan perhatian khusus.

BACA JUGA  POLRES BOGOR KERJASAMA DENGAN SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA LIGA 1 UNTUK MENJADIKAN BOGOR AMAN DAN KONDUSIF PELAKS LIGA 1

“Kejahatan asusila anak di bawah umur adalah kejahatan yang luar biasa, untuk itu saya meminta Kapolda Banten untuk atensi ke jajaran Polres Pandeglang agar pelaku pemerkosaan Siswi SMP di Kecamatan Banjar segera ditangkap,” kata TB Rahmad Sukendar. Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA  Tokoh Ulama Banten dan Cirebon Dukung Kabareskrim Pidanakan Semua Yang Halangi Penyidikan Pembunuhan Brigadir J

Ia menegaskan, akan terus memonitor dan mengawal perkembangan kasus pemerkosaan Siswi SMP di Banjar dan kasus-kasus asusila yang korban nya masih di bawah umur.

“Kita akan mengawal setiap kasus-kasus asusila anak di bawah umur sampai tuntas,” tegasnya.

TB Rahmad Sukendar juga berharap, seluruh pihak bisa bekerjasama untuk sama-sama melakukan penyuluhan guna mencegah kejahatan asusila terhadap anak.

BACA JUGA  Tarik minat generasi muda, Kabintaljarahdam gelar kampanye kreatif di Ponpes Muhammadiyah Toraja

“Semua elemen harus serius Bersama-sama Bahu membahu melakukan pencegahan dini agar generasi penerus bangsa terhindar maupun menjadi pelaku kejahatan asusila, karena menurut data yang kami dapatkan tingkat kejahatan asusila di Kab. Pandeglang meningkat,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Banten

Tokoh Ulama Banten dan Cirebon Dukung Kabareskrim Pidanakan Semua Yang Halangi Penyidikan Pembunuhan Brigadir J

Banten

Prodi D-IV Relasi Industri Polteknaker Gelar PKM di Cilegon dan Serang, Sosialisasikan JHT dan JKP Dalam Hubungan Industri