Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI-Polri

Senin, 25 Juli 2022 - 23:46 WIB

Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

Jayapura – Segala upaya yang dilakukan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks kepada masyarakat di wilayah Papua, mendapat apresiasi berupa Piagam Penghargaan dari Disperindag Kota Jayapura yang diserahkan langsung di Makotis Skouw perbatasan di Kampung Skouw Sae, Distrik Muara, Kota Jayapura, Minggu (24/7/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir dalam keterangannya.

Dansatgas mengungkapkan bahwa penerimaan penghargaan diterima oleh Pasiops Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Kapten Inf Samuel L. Simbolon berserta anggota di Pos Kotis Skouw.

Penyerahan piagam penghargaan secara langsung diberikan Kadisperindag Kota Jayapura Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T. beserta rombongan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks.

BACA JUGA  KABINTALJARAHDAM XIV/HSN SAMBANGI PESANTREN NURUL FALAH ENREKANG GELAR KAMPANYE KREATIF WERVING SUMBER SANTRI

Dansatgas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadisperindag Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T beserta rombongan telah memberikan penghargaan kepada satuan ini, atas pengabdian kami dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dalam menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan juga kami membagi ilmu untuk masyarakat melalui program unggulan dengan membuat berupa minyak goreng murni dari kelapa tua, kripik pepaya, kripik kelapa dan kue dari bahan sagu (Kue ongol-ongol).

Tujuan kami disini untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan perekonomian warga agar kami Satgas Pamtas Yonif 711/Rks selalu di cintai warga di Papua, ” kata Letkol Inf Mutakbir.

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami Satgas Pamtas Yonif 711/Rks yang menerima penghargaan dari Kadisperindag di Papua ini, ” terangnya.

BACA JUGA  Pangdam III/Slw: “Bintara Harus Terlibat Dalam Kegiatan Di Tingkat Teknis Dan Pembuatan Perencanaan”

Sementara itu, Kadisperindag Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T mengungkapkan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks sebagai bentuk apresiasi terhadap Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks yang telah membantu meningkatkan perekonomian Masyarakat yang ada di wilayah Papua melalui beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan berupa minyak goreng murni dari kepala tua, Kripik kelapa, kripik Pepaya dan Kue dari bahan sagu (Kue ongol-ongol).

“Kegiatan yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks sangat berkesan dan berkualitas yaitu program-program yang membantu meringankan kesulitan Masyarakat di Wilayah Papua,” jelas Kadisperindag Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T

BACA JUGA  Jalin Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN UIW Sumut

”Kami atas nama pemerintah Kota memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas perhatian dan kontribusi membantu masyarakat kami khususnya yang ada di perbatasan. Dengan adanya kegiatan ini kami sangat bangga karena Satgas Pamtas Yonif 711/Rks sudah memberikan skill dan kemampuan yang berharga bagi masyarakat dan kami akan berupaya untuk membina, memfasilitasi serta lanjutkan usaha yang sudah di bagun Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, ” imbuh Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T.

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks telah berhasil merebut hati masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura sehingga selama delapan bulan ini situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga.(Yonif 711/Rks)

Share :

Baca Juga

Papua

Ringankan Beban Hidup Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Beras

TNI-Polri

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

Enrekang

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Sambangi Kodim 1419/ Enrekang Gelar Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan

TNI-Polri

Kepolisian Resor Konawe Selatan Terima kunjungan Tim pusat penelitian dan Pengembangan Polri

TNI-Polri

Pangdam Hasanuddin Tutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

TNI-Polri

Kabintaljarahdam Sosialisasikan Bintalidjuang dan Transformasi Pola Bintal Kodam XIV/Hasanuddin

TNI-Polri

TMMD ke-114 di Wilayah Kodam Hasanuddin Resmi

TNI-Polri

Dandim 1012/Buntok Cek Lokasi TMMD Menggunakan Perahu