Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Kamis, 3 November 2022 - 21:41 WIB

Tiga Orang Pelaku Persetubuhan di Ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor, MGA – Tiga orang pelaku persetubuhan terhadap dua orang remaja berusia 13 dan 14 tahun di wilayah desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor pada Kamis 22 September 2022 berhasil di ungkap Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor.(3/11)

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H mengatakan tiga orang pelaku dari total lima orang pelaku persetubuhan yang kita amankan yakni AM (20),IM (16), dan RA (16). Sementara itu di orang pelaku lainnya yakni FF (19) dan A (17) berhasil melarikan diri.

BACA JUGA  Danlanud Iswahjudi Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 77 TNI

Aksi persetubuhan tersebut terjadi di salah satu rumah pelaku, pada saat itu kedua korban yang sedang bermain di rumah salah satu pelaku dan oleh para pelaku ini d diberikan minuman keras hingga tak sadarkan diri. Pada saat itu lah para pelaku melakukan persetubuhan secara bergantian.

BACA JUGA  Beredar Issue Mes Pengabdian Menjadi Tempat Peredaran Narkotika Kapolsek Parung Panjang Pastikan Hal Tersebut Tidak Benar

Dalam melakukan aksi tersebut para pelaku ini tidak hanya sekali melakukannya namun beberapa kali di hari yang berbeda. Kedua korban sendiri sempat di bawa ke wilayah Cariu oleh para tersangka dan di tinggalkan di sebuah lokasi yang sepi.

Atas perbuatannya para pelaku ini akan kita jerat dengan pasal 81 dan atau 82 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan Undang-undang nomor 23 ayat tahun 2002 pasal 4 ayat 1 (b),(c) dan pasal 6 huruf C Undang-undang nomor 12 tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual, dengan ancaman pidana minimal 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 Milyar rupiah.

BACA JUGA  Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Share :

Baca Juga

Bogor

Dinas Budaya Dan Pariwisata Kabupaten bogor Gelar Acara Wisata Desa Tahun 2022

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Bogor

Kesbangpol Kabupaten Bogor Gelar Jambore Ormas 2022

Bogor

Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Bogor

Pengangkatan Advokat Angkatan IX DPC Peradi Kabupaten Bogor di Gedung Serba guna Setda Kab.Bogor

Bogor

Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Gelar Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

Bogor

Konsultan Pengawas dan Penyedia Jasa Diduga Abaikan APD Para Pekerjanya

Bogor

Samisade Di Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan Ke Dua Titik