Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Kota Bogor

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:48 WIB

Tinjau Masjid Agung, Atang Minta Pekerjaan Perhatikan Kualitas dan Selesai Tepat Waktu

HUMPROPUB, (MGA) – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama jajaran Forkopimda meninjau pembangunan Masjid Agung, Rabu (21/12). Nampak Atang menyambangi Masjid Agung bersama Walikota, Dandim, dan Kapolresta Bogor.

Berdasarkan hasil peninjauan, Atang menilai secara umum sudah ada progres pembangunan yang signifikan. Hal itu terlihat dari interior bangunan yang sudah hampir selesai.

“Ruangan dalam sudah hampir selesai dan kita yakin bisa mulai digunakan untuk ibadah sholat awal tahun depan. Dengan demikian, harapan kita terhadap penyelesaian Masjid Agung selama bertahun-tahun yang bisa digunakan untuk ibadah insya Allah bisa segera terwujud,” ujar pria yang akrab disapa Kang Atang.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Kota Bogor Evaluasi Penanganan Bencana di Kota Bogor

Meski begitu, Atang tetap memberikan catatan penting kepada Pemerintah Kota Bogor agar pembangunan Masjid Agung bisa selesai secara tuntas dan tepat waktu di tahun depan.

BACA JUGA  ABAIKAN PUTUSAN MA, PT. EMINENCE HOSPITALITY SERVICES (EHS) PENGELOLA HOTEL LE EMINENCE PAKSAKAN TETAP JADI OPERATOR HOTEL LE EMINENCE

“Catatan pentingnya adalah agar sisa pekerjaan interior tahun ini yang menyisakan waktu sepekan diselesaikan dengan tetap memperhatikan kualitas terbaik, karena kualitas pekerjaan interior sangat penting bagi kenyamanan dan keamanan jamaah,” jelas Atang.

Pemerintah Kota Bogor masih menganggarkan pembangunan fasade dan sarana prasarana Masjid agar bisa terintegrasi dengan Alun-alun. Atang pun menyebut bahwa DPRD telah mewanti-wanti agar semuanya tuntas tepat waktu di 2023.

BACA JUGA  Naik Rp500 miliar, Pemkot Bogor Serahkan Draft Raperda P-APBD 2022 ke DPRD Kota Bogor

“Sudah kita sampaikan juga secara tertulis sebagai berita acara pembahasan APBD 2023. Tidak ada meleset lagi terkait penyelesaian. Apalagi pembangunannya adalah untuk melengkapi sarana prasarana yang ada termasuk fasade masjid. Seharusnya lebih mudah karena tidak lagi mengerjakan struktur. Semoga ini mengakhiri lamanya masa pembangunan masjid dan menjadi kado yang indah untuk warga muslim Kota Bogor” tutup Atang.

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Cegah Paham Radikalisme, DPRD Kota Bogor Bahas Raperda PPWK

Kota Bogor

Polemik Kepengurusan Taman Manunggal, Komisi I Gelar Rapat Kerja

Kota Bogor

Rakor Panitia Festival Bantarjati 2022

Kota Bogor

DPRD Kawal Musrenbang Kecamatan Kota Bogor Targetkan RPJMD Kota Bogor Rampung di 2024

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor dan KADIN Kota Bogor Siapkan Iklim Usaha Sehat

Kota Bogor

Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam

Kota Bogor

Banjir Terjang Jembatan Hingga Rusak Parah. Endah: Innalilahi…..

Kota Bogor

Pantau Langsung Pencarian Mahasiswi IPB di Dadali, Atang Beri Dukungan Moril Kepada Tim SAR dan Kerabat Korban