Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:09 WIB

TNI AD Menerima Dukungan Vitamin Untuk Prajurit Terdepan

JAKARTA, (MGA) – TNI Angkatan Darat akan memberikan vitamin kepada prajurit terdepan sebagai realisasi dari penerimaan bantuan Vitamin yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto didampingi Direktur Utama PT. Trimatra Pilar Nusantara Bapak Hariyanto kepada Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E.,M.Si. bertempat di Main Lounge Kasad Mabesad, Selasa (13/12/2022).

BACA JUGA  Gotong Royong Babinsa Dan Masyarakat, Terujung Tenggara Wilayah Kodim 1413/Buton

Pada kesempatan tersebut Wakasad atas nama pimpinan Angkatan Darat mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin dari PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco.

“Saya atas nama Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin, semoga dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh TNI AD untuk mendukung prajurit TNI AD khususnya eselon terdepan,” ujar Wakasad.

BACA JUGA  Pangdam I/BB sambut Prajurit Usai Latma dengan US Army di Hawaii

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto mengatakan bahwa vitamin yang diberikan dalam bentuk produk tablet hisap terdiri dari dosis 1000iu, 2000iu, 4000iu, dan 5000iu yang sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Saat yang sama, Waka Puskesad Brigjen TNI Sukirman yang turut hadir dalam acara menyampaikan bahwa vitamin tersebut akan sangat bermanfaat bagi prajurit di lapangan terutama personel Satgas yang berada di wilayah perbatasan negara dan juga para Babinsa yang ada di wilayah teritorial.

BACA JUGA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakapuskesad, Sesdispenad dan Staf PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

TNI

Jelang Kesiapan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kajasdam XII/Tpr Pimpin Technical Meeting

Batam

Danyonmarhanlan IV Melepas Atlet Gurita Perkasa Yang tergabung Dalam Kontingen Lantamal IV

TNI

Danrem 143/HO Mengikuti Vicon Pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin Kepada Satuan Tugas Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin

TNI

Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Mengikuti Latihan Penegakan Hukum Dilaut

TNI

Frans Kayoi Ucap Terima Kasih : ” Kepada Babinsa Koramil 1709 – 01/ Yapsel ” Hadir Berikan Bantuan Dirumah Kami

TNI

Pangkogabwilhan II Tinjau Tahura Mangrove Ngurah Rai

TNI

TNI dan Warga Membangun Honai Bersama, Cermin Persatuan dan Perdamaian

TNI

Pangdam I/BB : Marilah Kita Perbaiki Sholat Agar Sikap, Perilaku dan Kesehatan Umat Menjadi Lebih Baik