Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / TNI

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 21:54 WIB

Tutup Turnamen Sepak Bola, Danrindam XIV/Hasanuddin : Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kokoh

Media Group Ajwi | Pakatto – Danrindam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf. Ganda Simatupang, S.E secara resmi menutup Open Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Danrindam XIV/Hasanuddin TA. 2002, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI di Lapangan Sepak Bola Jenderal A.H Nasution, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Rindam XIV/Hasanuddin, Open Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Rindam XIV/Hasanuddin tersebut diikuti sebanyak 19 Tim Kesebelasan yang ada di Wilayah Kabupaten Gowa, untuk memperebutkan Piala Bergilir serta Hadiah Uang Puluhan jyuta yang telah disiapkan Panitia.

BACA JUGA  Anti Mager, Pangdam XIV/Hasanuddin Bersama Gubernur Sulsel Jalan Sehat Peringati HUT Sulsel Ke-353 Tahun

Sebelum Acara Penutupan, digelar Partai Final antara Kesebelasan Tamalatea FC melawan Persigowa FC. Setelah melalui waktu selama 90 Menit, akhirnya Pertandingan dimenangkan oleh Tamalatea FC dengan Skor 3-1 dari Tim Persigowa FC.

Gol Kemenangan Tamalatea FC tercipta melalui Abdiman, Irgit dan Lukman, sedangkan Gol Tunggal Persigowa FC lewat kaki Muhammad Irfan.

Atas Kemenangan tersebut, Tim Tamalatea FC keluar menjadi Juara Pertama dan berhak mendapatkan Piala Bergilir serta Uang Pembinaan sebesar Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah), sedangkan Tim Persigowa FC sebagai Runner Up mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

BACA JUGA  Satgas Pamtas RI-Maaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Latih Siswa-Siswi Sebagai Perangkat Upaca Bendera Di Perbatasan

Dalam Sambutannya, Kolonel Inf. Ganda Simatupang, selaku Danrindam XIV/Hasanuddin mengucapkan Terima Kasih kepada semua Pihak baik itu Panitia maupun Sponsor yang telah mendukung terselenggaranya Kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan Baik dan Lancar.

“Terima Kasih kepada semua Pihak atas terselenggaranya Kegiatan ini. Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan Pemain Potensial, yang akan memperkuat Daerah dalam berbagai Ajang Turnamen kedepannya,” Katanya.

Dalam Kesempatan tersebut, Kolonel Inf. Ganda Simatupang juga mengapresiasi dan bangga kepada 19 Tim Kesebelasan yang berlaga, karena menurutnya selama berlangsungnya Turnamen tersebut tetap menjunjung Nilai-nilai Sportivitas serta Semangat Juang yang tinggi. Dirinya berharap selain untuk menyalurkan Bakat-bakat Olahraga Sepak Bola, Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk Silaturahmi, sehingga Kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat akan semakin kokoh.

BACA JUGA  Kenang Jasa Pahlawan, Satgas Bersama Masyarakat Tolikara Gelar Doa bersama

Acara ini turut dihadiri oleh Dispora Kabupaten Gowa, dan Ketua Askap PSSI Kabupaten Gowa, Dandim 1409/Gowa, Kapolres Gowa, Para Dansat Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, Perwira Rindam XIV/Hasanuddin serta Undangan Lainnya.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin).

Share :

Baca Juga

TNI

Kenang Jasa Pahlawan, Satgas Bersama Masyarakat Tolikara Gelar Doa bersama

TNI

Puncak Perayaan HUT TNI Ke-77, TNI Berangkatkan 4 Prajurit Terbaik Ke Tanah Suci

TNI

Kodim 1412/Kolaka Dengan Masyarakat Bahu Membahu Sukseskan TMMD Ke-115

TNI

Safety Road Show Puslaiklambangjaau Di Lanud Iswahjudi

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Karya Bhakti Pembersihan Gereja dan Bantu Buat Dekorasi Natal

TNI

Dampingi Aktivitas Warga, Babinsa Koramil 1417-14/Soropia Serka Abu Daud Komsos Dengan Penjual Ikan Olahan

TNI

Jam Komandan, Dandim 1417/Kendari Apresiasi Dan Tekankan Kinerja Prajurit Jajaran

TNI

Peduli Generasi Bangsa, Koramil 03/Serengan Bentuk Sikap dan Karakter Siswa Baru