Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Selasa, 27 September 2022 - 16:20 WIB

Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Bogor, Tabligh Akbar Malam cinta rasul, menyambut maulid Nabi yang di gelar Forkopimda Kabupaten Bogor Pada Senin malam (27/09) di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Bogor penuh sesak di hadiri umat Islam yang mengumandangkan sholawat persatuan.

Kegiatan yang di hadiri Forkopimda Kabupaten Bogor, seluruh habib dan ulama, instansi pemerintahan serta masyarakat umum tersebut berlangsung dengan penuh hikmat. Shalat Nabi terus berkumandang sejak di mulainya acara hingga berakhirnya acara tersebut.

BACA JUGA  Dinas Budaya Dan Pariwisata Kabupaten bogor Gelar Acara Wisata Desa Tahun 2022

Para ulama dan habaib dalam tabliq Akbar tersebut mengajak seluruh umat Islam dapat meneladani Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imnuddin S.H., S.I.K., M.H Selaku Ketua Pelaksanaan Kegiatan Tabliq Akbar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan terselenggaranya kegiatan tabliq Akbar Malam Cinta Rasul, Menyambut Maulid Nabi.

Dengan telah di selenggarakannya kegiatan ini mudah-mudahan kita semua dapat mengambil ilmu dan meneladani sifat-sifat terpuji Rasulullah.

BACA JUGA  Pertama di Indonesia, Kota Bogor Akan Miliki Perda Keolahragaan

Selain itu dalam forum ini juga kita dapat menggali ilmu dari para habib dan ulama sehingga kita memperoleh wawasan, memperoleh pengetahuan yang luas sebagai tambahan wawasan dan pengetahuan yang selama ini juga telah kita miliki.Sehingga dapat di jadikan pedoman dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kami bersama Umaroh dan habib akan terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai hal. Apa yang kita lakukan antara ulama dan umaroh ini hanya semata-mata untuk masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, di Gelar Polres Bogor

Kami berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan yang sekali saja namun menjadi kegiatan yang menginisiasi kegiata- kegiatan lainnya di daerah lain sehingga di harapkan dapat menular ke seluruh tempat yang ada di wilayah Indonesia, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.(red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Bogor

Rapat Kerja Tahunan GKP-Jabar Tahun Pelayanan 2023

Bogor

Sah, Achmad Syahban Lolo Resmi Jadi Ketua Pengurus AJV Divisi Hiburan masa bakti 2022 – 2025

Bogor

Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang di Ciomas, Pihak Kepolisian Lakukan Rekayasa Arus Lalin

Bogor

Kapolres Bogor Gelar Syukuran Pembangunan Polsek Sukaraja

Bogor

waduuu, Diduga Ada Oknum Wartawan Bagi-Bagi Uang Saat Kunjungan Pejabat Kelokasi Jebolnya Tanggul Kali Bojonggede

Bogor

Pencarian Memasuki Hari Ke 4, Korban Hanyut Curug Cikembar Belum di Temukan

Bogor

Akan Gelar Aksi Tawuran 4 Orang Remaja di Amankan Unit Patroli Polsek Tamansari Polres Bogor