Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Selasa, 27 September 2022 - 17:02 WIB

Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

MGA, Bogor – Polsek Parung Polres Bogor bertindak cepat dengan menangkap sejumlah pelaku penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor Pada Senin malam (26/09). Aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja tersebut pun viral di media sosial.

Aksi Sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor dengan mengacungkan berbagai jenis senjata tajam tersebut terekam oleh kamera warga yang melihat aksi Sekelompok remaja tersebut.

BACA JUGA  Polsek Cibinong Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai Ciliwung

Yang mana aksi remaja tersebut merupakan sebuah aksi penyerangan terhadap seorang pemuda di wilayah tugu lele yang berada di wilayah desa Babakan kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Pihak kepolisian dari Polsek Parung yang mengetahui aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja tersebut bertindak cepat dengan menangkap para pelaku. Yang mana dalam penangkapan tersebut sebanyak 4 orang remaja berhasil di amankan.

BACA JUGA  Launching Samisade Di Desa Neglasari Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan keempat pelaku penyerangan yang di amankan yakni RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). Para pelaku ini melakukan Penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18).

Dalam penangkapan tersebut juga kita amankan barang bukti berupa sepada motor yang di gunakan apra pelaku dan senjata tajam jenis celurit yang di gunakan untuk melukai korban.

BACA JUGA  Guna Dukung Program Presisi Kapolri, Polsek Gunung Putri Pasang CCTV di Seluruh Jalan Desa Yang Dilintasi Oleh Jalan Provinsi dan Kabupaten Bogor

Saat ini keempat pelaku ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari penyerahan yang di lakukan para remaja tersebut, sementara itu terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami, ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Share :

Baca Juga

Bogor

Pangdam III/ Siliwangi Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke 115 di Rumpin

Bogor

Konsultan Pengawas dan Penyedia Jasa Diduga Abaikan APD Para Pekerjanya

Bogor

Pencarian Korban Hanyut di Babakan Madang Akhirnya Membuahkan Hasil

Bogor

Rapat Kerja Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Kabupaten Bogor Berjalan Lancar “Simpul, Distribusi, Solusi”

Bogor

Konsolidasi Setya Kita Pancasila Dengan Jajarannya di Kabupaten Bogor

Bogor

Dua Orang Pelaku Curanmor Dengan Senjata Tajam di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Putra Wakil Pemimpin Salah Satu Media Di Kabupaten Bogor Lahir Dengan Selamat

Bogor

Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional, IDMI Bogor Raya Gelar Tabligh Akbar Dramaga Bersholawat