Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Kepolisian

Selasa, 8 November 2022 - 22:57 WIB

WAKAPOLSEK MAMAJANG TURUT ANDIL SAFARI SEKOLAH DI KECAMATAN MAMAJANG

Mamajang, MGA – AKP Danang Sulistyono selaku Wakapolsek Mamajang melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah SD Inpres Cendrawasih di jalan cendrawasih Makassar.

Dimana dalam kunjungannya Wakapolsek Mamajang AKP DANANG SULISTYONO disambut hangat oleh Basri Kamaruddin Spd Mpd yang menjabat Kepala Sekolah. (Selasa, 8/11/2022).

Adapun topik yang disampaikan yakni pola pembinaan kepada siswa/siswi dan pengawasan terkait penggunaan HP dalam bermedia sosial agar semua pihak memberikan edukasi kepada anak-anak kita. Ungkap AKP DANANG.

BACA JUGA  Dana APBN Subsidi Energi Naik Tiga Kali Lipat: Harga BBM Bersubsidi Malah Naik?

Lanjut Wakapolsek Mamajang kepada beberapa Awak media online saat di temui langsung di lokasi kunjungannya ke sekolah bahwa kami sangat menaruh harapan kepada siswa/siswi untuk selalu melakukan pembelajaran dengan baik, taat kepada orang tua dan guru,

Serta pihak sekolah menjalin hubungan silaturahmi dengan bersinergi pihak Kepolisian setempat guna meningkatkan situasi kondusif di dunia pendidikan. tutupnya,”.

BACA JUGA  Kepala UPT Pembibitan Ternak Gobang Serahkan Bantuan 800 DOC Ayam Lokal Ke Kelompok Ternak Mitra DPC Ajwi Kabupaten Bogor

Kapolsek Mamajang membenarkan bahwa “Saat ini kami dari Pihak Kepolisian yakni Polsek Mamajang gencar melakukan safari go to school secara berkala, dan dilakukan oleh semua personil tuk memberikan himbauan kamtibmas di dunia pendidikan yakni pengawasan tingkat sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Mamajang.

Kedepannya otomatis terbentuk sinergi, dan koordinasi antara semua pihak baik dari sekolah, orang tua siswa, Kepolisian maupun yang lain demi kemajuan bangsa dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Dan hal tersebut sebagai bentuk pencegahan dari hal-hal yang tak dininginkan kepada anak-anak kita. Kita harus peduli kepada mereka.”, tutur Kompol Dr Mariana Taruk Rante,.Amd. Kom SE,. SIK,.MH.

BACA JUGA  Hindari Penggunaan 5 Obat Sirup Yang di Larang BPOM oleh Masyarakat, Polres Bogor Lakukan Sosialisasi

Jurnalis By Firman

Share :

Baca Juga

Kepolisian

Jumat Berkah, Giat Mingguan Polres Kolaka

Kepolisian

Kabag SDM Polres Toraja Utara Hadiri Audiensi PT. ASABRI (Persero) Di Makodim 1414/Tator

Kepolisian

Kapolsek Wolasi Berganti, Berikut Sekilas Info Profil Dan Biodata Kapolsek Wolasi Baru 👇👇👇

Cirebon

Gebrakan Irjen Suntana Menyelesaikan Masalah Dengan Restorative Justice ( RJ ) Direspon Cepat Jajaran Polres Cirebon Kota

Kepolisian

2 PJU Dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan Berganti

Kepolisian

Polrestabes Makassar Telah Mengamankan 2 Orang Terduga Pelaku Penyerangan Rumah Mantan Anggota DPD RI

Kepolisian

Polri Dan Majelis Adat Dayak Nasional Sinergi Berkomitmen Kawal Pembangunan IKN

Kepolisian

Polres Kolaka Lakukan Penggalangan Dana Bantuan Peduli Gempa Bumi Cianjur