Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Kota Bogor

Senin, 19 Desember 2022 - 15:56 WIB

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata Saksikan Pameran Foto dan Galeri UMKM di Gedung DPRD Kota Bogor

HUMPROPUB,(MGA) – Pameran foto bertajuk ‘Bingkai Parlemen’ yang diselenggarakan oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor di Bangunan Cagar Budaya (BCB) Rumah Pejagalan di samping gedung DPRD Kota Bogor akan berlangsung selama sepekan ini.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melihat langsung 213 foto yang dipamerkan, Senin (19/12).

Ia pun mengajak masyarakat Kota Bogor untuk bisa menyaksikan pameran foto ini. Karena, pameran foto ‘Bingkai Parlemen’ mengangkat tema terkait refleksi kinerja DPRD Kota Bogor selama setahun ini.

BACA JUGA  Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri

“Selain bisa menjadi ajang edukasi bagi warga terkait apa saja kegiatan dewan. Foto-foto yang dipamerkan oleh rekan-rekan PFI memiliki nilai seni yang perlu diapresiasi dan bisa dinikmati oleh semua orang,” ujar pria yang akrab disapa Kang DID.

“Sehingga saya ingin mengajak semua warga Kota Bogor untuk datang dan menyaksikan pameran foto ini,” sambungnya.

BACA JUGA  Puan Dukung Sikap Tegas Kapolri yang Siap Copot Petinggi Polri Bila Terlibat Judi Online

Berbarengan dengan adanya pameran foto, DPRD Kota Bogor juga menggelar progran ‘Pekan Aspirasi’. Dimana para warga yang datang menyaksikan pameran foto, bisa langsung bertemu dengan anggota DPRD sekaligus menyampaikan aspirasinya.

“Nanti aspirasi warga yang disampaikan ke anggota DPRD, insya allah akan ditindaklanjuti. Sehingga kami harap gedung DPRD Kota Bogor ini bisa menjadi rumah rakyat seutuhnya dan hubungan antara anggota DPRD Kota Bogor dengan warga Kota Bogor bisa terjalin demi kemajuan Kota Bogor,” tutup Dadang.

BACA JUGA  Pertama di Indonesia, Kota Bogor Akan Miliki Perda Keolahragaan

Untuk diketahui, selama sepekan ini, galeri UMKM juga mewarnai lobi utama gedung DPRD Kota Bogor. Sehingga warga yang datang berkunjung bisa sekaligus melihat dan membeli produk UMKM Kota Bogor.(Red/NR)

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor Terima Aspirasi Buruh Terkait Kenaikan BBM

Kota Bogor

STI Kota Bogor Siap kapanyekan Sipgar

Kota Bogor

Imunisasi di Posyandu Dapat Bantuan Makanan Dari Dewan

Kota Bogor

Komisi IV DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

Kota Bogor

Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Jelang Hari Kemerdekaan

Kota Bogor

IKIAD Kota Bogor Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H dan Hut ke-77 RI Bersama Organisasi Wanita se-Kota Bogor

Kota Bogor

Setya Kita Pancasila Usut sampai tuntas peredaran Obat Maut yang merekrut nyawa ratusan anak anak di Indonesia