Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Cianjur

Minggu, 23 Oktober 2022 - 19:26 WIB

Yonif Raider 300/Brajawijaya mengadakan Character Building kepada Atlit Kontingen Kab. Cianjur Menuju Porprov XIV Jabar Tahun 2022

Cianjur, Ajwinews.co.id – Kegiatan Character Building memiliki peranan yang sangat penting dalam membentuk kepribadian, mental baja, kedisiplinan dan semangat juang yang tinggi para atlet dalam menghadapi pertandingan dalam Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Minggu (23/10/2022)

Dijelaskan Danyonif, tujuan kegiatan Sentralisasi Atlet Character Building Kontingen Kabupaten Cianjur menuju Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Sarjono Yonif Raider 300/Bjw adalah untuk membangun karakter dan menumbuhkan rasa percaya diri para atlet sehingga mampu memenangkan setiap pertandingan dan selalu menjadi yang terbaik serta berhasil membawa nama harum Kabupaten Cianjur dalam gelaran multi event empat tahunan ini yang berlangsung pada 12-19 November 2022 serta dilaksanakan di beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

BACA JUGA  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Kegiatan tersebut diikuti oleh 341 atlet dari 39 cabang olahraga, 131 pelatih dan pendukung serta para pemateri/motivator diantaranya dr. Sanny Sanjaya, Kapten Inf Andhika Hutabarat dan perwakilan para atlet berprestasi dari Yonif Raider 300/Brajawijaya.

BACA JUGA  Dikunjungi Mendagri, WNI di Sapporo Jepang Gembira Dapatkan Identitas Digital

Dalam sambutannya, Ketua Koni Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin menyampaikan bahwa para atlet tidak berjuang sendiri, karena ada 2,3 juta warga Kab. Cianjur akan memberikan dukungan serta doa agar para atlet dapat berjaya dalam setiap pertandingan yang digelar sesuai dengan Visi dari Koni Kab. Cianjur yaitu Sinergi, Maju dan Juara.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua Koni Kab. Cianjur, Danyonif Raider 300/Bjw selaku penasehat Koni Kab. Cianjur, Ketua Tim Pemenangan Koni Kab. Cianjur Bapak Iwan Rio, dr. Sanny Sanjaya, Para Pengurus Koni Kab. Cianjur, Perwira Staf Yonif Raider 300/Bjw dan perwakilan atlet berprestasi Yonif Raider 300/Bjw.

BACA JUGA  Dr. Dwi Seno : Partai Pelita merupakan cahaya dari cahaya kebenaran

Komandan Yonif Raider 300/Bjw berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat berguna tidak hanya pada saat menjadi atlet saja, namun juga akan bermanfaat ketika mereka sudah tidak aktif lagi menjadi seorang atlet.

Sumber : Pen Yonif Raider 300/Bjw Lettu Inf Dody Suyono

Share :

Baca Juga

Cianjur

Tinjau SMPN 1 Warungkondang, Presiden: Rehabilitasi Segera Dimulai

Cianjur

Hadroh Yonif Raider 300/Bjw Hibur Korban Gempa Dengan Bersholawat dan Doa Bersama

Cianjur

Bantu Warga Yonif Raider 300/Bjw Masak Langsung di Posko Pengungsian Terisolir

Cianjur

Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai